Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Man United Perpanjang Kontrak Bek Berusia 19 Tahun

Kompas.com - 03/02/2017, 07:22 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United resmi memperpanjang kontrak bek muda mereka, Axel Tuanzebe, hingga Juni 2020. Kontrak anyar ini bagaikan hadiah bagi pemain berusia 19 tahun tersebut setelah menandai debutnya bersama tim utama, beberapa hari lalu.

Tuanzebe sudah berada di Man United sejak berusia delapan tahun. Impian Tuanzebe pun akhirnya terwujud setelah melakoni debutnya saat bek tim nasional Inggris U-20 tersebut bermain pada babak kedua laga Piala FA melawan Wigan, Minggu (30/1/2017).

"Saya selalu mendukung Manchester United sehingga saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Bisa melakoni debut di Old Trafford dalam laga Piala FA merupakan momen sangat membanggakan bagi saya dan keluarga," kata Tuanzebe.

Dalam kesempatan itu, Tuanzebe tak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajer Jose Mourinho yang memberikannya kesempatan untuk tampil bersama tim utama.

Mourinho pun mengaku senang dengan keputusan klub memperpanjang kontrak Tuanzebe.

"Axel adalah pemain muda potensial. Kami membawa dia ke tim utama untuk memberikan pengalaman baginya dan dia telah beradapasti dengan sangat baik," kata Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com