Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya FC Pasang Target Curi Poin di Kandang Arema

Kompas.com - 07/12/2016, 17:05 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC bakal melakoni laga tandang ke markas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (8/12/2016) sore. Ini merupakan pertandingan pekan ke-32 TSC 2016.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengatakan pihaknya sudah melakukan pembenahan dan evaluasi tim sebelum bertamu ke Malang. Penyelesaian akhir termasuk fokusnya.

 

"Finishing touch sudah diperbaiki, termasuk di daerah pertahanan dengan latihan kekuatan fisik," paparnya.

Ia menjelaskan, hanya satu hal yang menjadi perhatian tim yakni mental. Ini karena melawan Arema, Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC-perlu mental yang lebih baik lantaran Arema salah satu kandidat juara TSC.

"Tetapi semuanya sudah siap. Kami targetkan satu poin di Malang," paparnya.

Sementara itu, striker Sriwijaya FC Arema Alberto "Beto" Goncalves bakal habis-habisan melawan Arema. Sebelumnya, pemain berpaspor Brasil ini tidak tampil ketika Arema bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 14 Agustus lalu.

"Kami semua siap dan saya ingin cetak gol karena belum pernah main lawan Arema. Ini laga menarik bagi saya karena dulu pernah bermain untuk Arema. Saya harap bisa cetak gol," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com