Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersulut Emosi, Messi Hampir Berkelahi dengan Pemain Man City

Kompas.com - 02/11/2016, 23:45 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Atmosfer panas tersaji saat Manchester City menjamu FC Barcelona pada laga ke-4 penyisihan grup Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016). Megabintang tim tamu, Lionel Messi, dikabarkan bertengkar dengan pemain lawan.

Laga di Etihad Stadium berakhir dengan kekalahan 1-3 untuk kubu Barca. Padahal, sang raksasa Catalan membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Messi pada menit ke-21.

Unggul 1-0 justru membuat Barcelona lengah. Mereka berbalik tertinggal dan kalah lantaran sepasang gol Ilkay Guendogan (39' dan 74') dan satu dari Kevin De Bruyne (51').

Kisah di balik layar pun beredar. Menurut laporan radio Spanyol, COPE, terjadi ketegangan di lorong menuju ruang ganti antara Messi dan seorang pemain City yang tak disebutkan namanya.

Baca juga:

Pertengkaran dipicu oleh pemain tuan rumah yang berkata kasar kepada Messi. Tersulut emosi, sang superstar merespons dengan menyebut pemain tersebut dungu.

Pertengkaran tidak sampai ke adu fisik setelah Messi ditenangkan oleh striker City yang juga sahabat karibnya, Sergio Aguero.

Hasil di Manchester ibarat antiklimaks bagi Barca. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Messi dkk berhasil menjungkalkan City 4-0.

Messi mencatatkan hat-trick dalam laga tersebut. Satu gol lagi dibuat oleh Neymar.

Untuk saat ini, Barcelona memimpin klasemen Grup C dengan koleksi 9 poin. Di bawah mereka ada City yang mengemas 7 angka.

Masih ada dua partai lagi yang harus dilalui Blaugrana sebelum lolos ke babak 16 besar. Selain bertandang ke markas Celtic, skuat asuhan Luis Enrique itu juga bakal menjamu Borussia Moenchengladbach.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com