Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rakitic Ingin Barcelona Jaga Performa Jaga Lawan City

Kompas.com - 30/11/-0001, 00:00 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - FC Barcelona menang telak 4-0 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan La Liga, Sabtu (15/10/2016). Menurut gelandang Ivan Rakitic, kemenangan tersebut menjadi modal untuk laga kontra Manchester City. 

Rafinha mencetak dua gol kemenangan Barcelona pada laga di Camp Nou tersebut. Dua gol lain dibukukan oleh Luis Suarez dan Lionel Messi yang sudah pulih dari cedera. 

Lawan berikutnya Barcelona adalah Manchester City pada pertandingan Liga Champions, Rabu (19/10/2016). Rakitic berharap timnya bisa mengulang performa seperti saat mengalahkan La Coruna pada laga kontra City. 

“Kami akan melakukan persiapan jelang pertandingan dengan cara sama. Namun, menghadapi lawan yang bermain lebih teknis dan kami tahu kemampuannya dengan baik, tentu akan lebih sulit,” ujar Rakitic di situs resmi klub. 

“Kami harus bermain secara sempurna. Hal itulah yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan (lawan City),” tutur gelandang asal Kroasia itu. 

Barcelona kontra Manchester City akan dilangsungkan di Camp Nou. Untuk sementara, Barcelona memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin, unggul dua angka atas Manchester City yang dilatih mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com