Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gol Pemain Debutan Ini Menangkan AS Roma atas Klub Serie B

Kompas.com - 11/08/2016, 03:27 WIB

LATINA, KOMPAS.com - AS Roma memetik kemenangan tipis 1-0 saat melakoni laga uji coba melawan klub asal Serie B, US Latina, di Stadion Demenico Francioni, Rabu (10/8/2016) waktu setempat. Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak pemain debutan Federico Fazio.

Dalam pertandingan uji coba ini dua pemain anyar Roma, yakni Federico Fazio dan Thomas Vermaelen memainkan partai debut. Fazio langsung berhasil mencuri perhatian pelatih Luciano Spalletti pada duel ini.

Ya, saat laga baru berusia 11 menit, pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur itu membuat Roma unggul 1-0 usai mencetak gol.

Fazio mencetak gol setelah memaksimalkan umpan sepak pojok yang dilepaskan Francesco Totti dengan sundulan usai memenangi duel perebutan bola udara.

Namun, setelah gol tersebut pertandingan menjadi lebih alot. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol. Keunggulan 1-0 Roma pun bertahan hingga babak pertama usai.

Tidak ada perubahan signifikan di jalannya pertandingan babak kedua. Kedua kesebelasan sama-sama kesulitan untuk bisa memecahkan kebuntuan serangan.

Terlebih banyaknya pergantian pemain membuat Roma dan Latina kesulitan menemukan permainan terbaik.

Alhasil, hingga wasit mengakhiri jalannya pertandingan klub dengan nama lain Serigala Roma tetap unggul dan memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Latina. (Wisnu Nova Wistowo)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com