Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mudah bagi Juventus untuk Menggaet Isco

Kompas.com - 16/04/2016, 05:46 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Ayah sekaligus agen gelandang Real Madrid, Isco, mengakui Juventus tertarik menggaet pemain 23 tahun tersebut. Tetapi, sejauh ini belum ada tindakan nyata dari klub raksasa Serie A tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa Isco merupakan salah satu pemain yang paling diincar Massimiliano Allegri. Juventus juga terus memantau situasi pemain internasional Spanyol itu di Real Madrid.

Meski mengklaim adanya ketertarikan, tetapi sang agen, Paco Alarcon, memastikan belum ada tawaran resmi dari Juventus.

"Ya, ada ketertarikan dari Juventus. Mereka memonitornya namun saat ini tidak ada tawaran resmi," ujar Alarcon seperti dilansir Tuttomercato.

Alarcon juga mengisyaratkan klub berjulukan Si Nyonya Besar tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan putranya. Ia mengungkapkan saat ini Isco belum berpikir dan tertarik untuk pindah ke klub lain.

"Putra saya hanya fokus mengakhiri musim bersama Real Madrid, tempat di mana ia juga ingin tinggal pada musim depan. Ia sudah berada bersama salah satu klub top di dunia," katanya.

Belakangan muncul rumor terkait upaya yang akan dilakukan Juventus demi mendapatkan Isco pada musim panas ini. Rumor tersebut adalah dengan menjadikan Alvaro Morata sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengamankan jasa Isco. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com