Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyerang Inter Milan Perbarui Kontraknya hingga 2017

Kompas.com - 08/01/2016, 21:02 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang asal Argentina, Rodrigo Palacio, resmi memperbarui kontraknya di Inter Milan. Kesepakatan anyar itu membuat Palacio bertahan di Stadion Giuseppe Meazza hingga Juni 2017.

"FC Internazionale dengan bahagia mengumumkan bahwa Rodrigo Palacio telah memperbarui kontraknya hingga Juni 2017," demikian pernyataan resmi Inter Milan, Jumat (8/1/2016).

Seusai penandatanganan kontrak baru, Palacio turut mengungkapkan kebahagiaannya. "Tak ada hal yang lebih baik dari pengalaman bermain di klub ini," ujar Palacio.

"Aku senang dan tak sabar terlibat dalam pertandingan besar musim ini. Aku berterima kasih kepada Inter dan para fans," katanya.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung ke Inter Milan dari Genoa pada Juli 2012, dengan banderol sebesar 7,35 juta poundsterling.

Selama hampir tiga tahun berseragam Inter Milan, Palacio sudah melesakkan 54 gol dari 132 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, hingga saat ini, dia belum sama sekali memenangi titel bersama La Beneamata.

Pada musim ini, eks pemain Boca Juniors itu telah tampil sebanyak 13 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia dengan torehan satu gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com