Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Liverpool Bahas soal Real Madrid dan Masa Depannya

Kompas.com - 07/01/2016, 16:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool asal Pantai Gading, Kolo Toure, membahas mengenai masa depan kariernya. Dia juga berbicara soal kemungkinan gabung ke Real Madrid.

Saat ini, sejumlah bek tengah andalan Liverpool, seperti Dejan Lovren, Martin Skrtel, dan Mamadou Sakho, tengah mengalami cedera.

Fakta itu membuat Kolo Toure berkesempatan tampil sebagai starter saat Liverpool menang 1-0 atas Stoke City, pada leg pertama Piala Liga Inggris, Selasa (5/1/2016).

Pemain berusia 34 tahun itu tampil cukup memukau pada laga tersebut. Toure pun menanggapinya dengan bercanda bahwa dia bisa bergabung ke Real Madrid jika selalu tampil bagus.

"Apabila saya bisa terus bermain seperti itu, saya akan bergabung ke Real Madrid," ujar Toure seperti dilansir dari FourFourTwo, Kamis (7/1/2016).

Kontrak Toure di Liverpool akan berakhir pada Juni 2016. Dia mengaku belum memiliki rencana mengenai masa depan kariernya.

"Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan pada akhir musim ini. Namun, saya ingin tetap di Premier League," tutur eks pemain Arsenal itu.

Toure memperkuat Liverpool sejak Juli 2013. Dia diboyong dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pada musim ini, kakak kandung dari Yaya Toure itu baru tampil sebanyak tiga laga Premier League, empat pertandingan Liga Europa, dan dua partai Piala Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com