Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GBLA Jadi Tempat Pelaksaan Piala Wali Kota Bandung

Kompas.com - 02/01/2016, 03:13 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berencana menggelar Piala Wali Kota Bandung di bulan Maret atau April 2016. Adapun tempat pelaksanaannya yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage, Bandung.

"Sekarang masih dibahas. Insya Allah tiga bulan ke depan sudah bisa digelar," ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui di Cihapit, Kota Bandung, Jumat (1/1/2016).

Lanjut Emil, saat ini pihaknya pun masih menunggu kepastian soal perizinan dari pihak kepolisian apakah Stadion GBLA bisa atau tidak dipergunakan.

"Kami masih menunggu izin GBLA juga, karena tidak lucu kalau Piala Wali Kota Bandung digelar di stadion luar kota Bandung," cetus Emil sambil tersenyum.

Para peserta di Piala Wali Kota Bandung tersebut rencananya adalah tim-tim 8 besar Indonesian Super League (ISL).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun sempat menyatakan menyambut positif rencana orang nomor satu di Kota Bandung tersebut menggelar turnamen Piala Wali Kota Bandung.

Apalagi saat ini, tim Maung Bandung belum memiliki agenda yang pasti karena kompetisi ISL belum ada kepastian kapan akan digelar. (Erwin Snaz)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com