Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsul Arif Mengaku Telah Dihubungi Klub Malaysia

Kompas.com - 30/12/2015, 20:33 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net
MALANG, KOMPAS.com - Ujung tombak Arema Cronus, Samsul Arif, mengaku telah menjalin komunikasi dengan sebuah klub sepak bola dari Malaysia.

Akan tetapi, Samsul belum secara blak-blakan menyebutkan nama klub Malaysia tersebut.

"Sebatas kontak-kontak saja," ujar Samsul singkat, saat ditemui usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang (30/12/2015).

Samsul tak banyak memberi informasi mengenai hal tersebut karena lebih memilih konsentrasi pada persiapan Arema menghadapi Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman.

“Saat ini fokus ke pertandingan di hadapan mata,” tutur pemain asal Bojonegoro ini.

Semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman akan dilangsungkan pada 9-10 Januari 2016 di Samarinda dan Tenggarong. Satu pekan berselang, putaran kedua semifinal digelar di Malang dan Padang. 

Bagi Samsul, hal terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk Arema pada semifinal tersebut. Dia tak ingin timnya gagal lagi seperti pada perhelatan Piala Presiden, saat kalah dari Sriwijaya FC di semifinal.

Klub-klub asal Malaysia saat ini memang sedang gencar membidik para pelaku sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ada T-Team yang merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih. (Suci Rahayu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com