Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Visa Beres, Dua Pemain Asing PSM Tampil Lawan Mitra

Kompas.com - 13/11/2015, 23:54 WIB
MAKASSAR, Kompas.com - Dua pemaing asing PSM Makassar yang sebelumnya meninggalkan tim untuk mengurus visa di Singapura sudah bergabung. Mereka adalah striker Silvio Escobar dan playmaker Patrice Nzekou.

Dua pemain tersebut telah ikut mempersiapkan diri menghadapi laga perdana turnamen Piala Jenderal Sudirman menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, 14 November 2015.

"Untuk Silvio Escobar (striker) tiba lebih awal dan sudah mengikuti latihan hari ini. Sementara Patrice Nzekou sesuai rencana juga akan tiba malam ini," kata Media Officer PSM Ramli Manong saat dihubungi dari Makassar, Jumat (13/11).

Dengan bergabungnya dua pemain ini maka skuad PSM telah lengkap. Diharapkan, keduanya tidak ada masalah dalam hal beradaptasi karena telah berlatih bersama tim selama beberapa hari di Makassar.

Hadirnya Nzekou membuat kebutuhan PSM akan sosok playmaker sudah terpenuhi, begitu juga dengan Escobar di sektor penyerang. Dengan demikian, pada laga perdana nanti PSM bisa bermain bagus dan meraih hasil maksimal.

Tim pelatih juga mengaku optimistis bisa meraih kemenangan atas Mitra. Persiapan yang lebih baik menjadi salah satu modal untuk bisa tampil maksimal pada laga tersebut.

Sementara satu pemain asing lain yakni Banaken Basoken kemungkinan besar absen pada laga melawan Mitra karena dia belum memiliki visa. Meskipun demikian, PSM tak terlalu khawatir karena Juku Eja masih memiliki beberapa opsi di lini belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com