Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Madrid Curi Tiga Poin di Kandang Sociedad

Kompas.com - 18/10/2015, 23:07 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

SOCIEDAD, KOMPAS.com - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Real Sociedad, pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (18/10/2015).

Los Colchoneros unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-9. Pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut menggiring bola dengan cepat dari lini tengah, sebelum akhirnya mampu menaklukkan kiper Sociedad.

Skuat besutan Diego Simeone tersebut mampu menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-90. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk Atletico

Pertandingan ini diwarnai dua kartu merah yang diterima oleh pemain Real Sociedad, yaitu Diego Reyes dan Jonathas. Keduanya diusir oleh wasit Ignacio Iglesias pada pengujung laga.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Kemenangan ini mengantarkan Atletico ke posisi empat klasemen sementara La Liga dengan perolehan 16 poin. Sedangkan, Sociedad berada di urutan ke-16 dengan raihan enam poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com