Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Benitez soal Rumor Pertikaian Bale dan Ronaldo

Kompas.com - 16/10/2015, 12:00 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber AS

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah kabar pertikaian antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Diklaim Benitez, ruang ganti Madrid berada dalam kondisi kondusif.

Kabar tersebut muncul seiring komentar agen Bale, Jonathan Barnett. Dinyatakan Barnett, Bale tak berambisi menjadi model terbaik dunia atau penjual pakaian dalam. Penuturan Barnett dilaporkan membuat Ronaldo tersinggung. Maklum, Ronaldo memiliki produk celana dalam bernama CR7 Underwear.

Menurut AS, Benitez sempat menghubungi Bale karena komentar agennya. Namun, Bale menegaskan kalau penuturan Barnett hanyalah pandangan pribadi, tidak merepresentasikan sikap kliennya.

Saat konferensi pers untuk pertandingan melawan Levante, Sabtu (17/10/2015), Benitez dimintai konfirmasi terkait masalah ini. Dia pun menjawab, "Saya terkejut dengan cerita yang diciptakan orang-orang. Suasana sesi latihan dan hubungan antar pemain sangat baik."

Dinilai Benitez, ada oknum yang ingin memecah konsentrasi Los Blancos melalui isu di luar lapangan. Benitez pun pernah merasakan pengalaman tersebut saat dikabarkan berseteru dengan Cristiano Ronaldo pada masa pramusim.

"Saya sempat dituduh berkelahi dengan pemain. Padahal, saya tak memiliki masalah dengan setiap pemain di skuat. Kemarin, saya menyempatkan berbicara dengan Ronaldo. Saya juga menyapa setiap pemain satu per satu," tutur Benitez.

Terlepas dari bantahan Benitez, Barnett memang kerap melontarkan komentar kontroversial. Pada Mei, dia sempat menyatakan, Bale jarang menerima operan dari pemain Madrid lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com