Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi, Pemain Juventus Alami Cedera

Kompas.com - 03/10/2015, 22:18 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Juventus kembali bergelut dengan masalah cedera. Setelah Claudio Marchisio, Mario Mandzukic, Stefano Sturaro, dan Martin Caceres, kini La Vecchia Signora juga harus kehilangan gelandang asal Argentina, Roberto Pereyra.

Pereyra mengalami cedera otot yang didapatnya saat Juventus menang 2-0 atas Sevilla pada ajang Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (30/9/2015) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Permasalahan tersebut mendera Juventus jelang pertandingan Serie A menjamu Bologna, Minggu (4/10/2015).

"Roberto Pereyra mengalami cedera otot dan tidak bisa tampil, tetapi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihannya," ujar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/10/2015).

Kendati demikian, Allegri masih bisa bernafas lega. Pasalnya, Allegri mengatakan, Mandzukic diharapkan sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Sedangkan, Sami Khedira yang sempat mengalami cedera paha pada awal musim, sudah mulai diandalkan sejak laga melawan Sevilla di Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com