Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tak Masalah Ronaldo Tak Cetak Gol Lawan Betis"

Kompas.com - 30/08/2015, 09:23 WIB


MADRID, KOMPAS.com
- Real Madrid menang telak 5-0 saat menjamu Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/8/2015). Namun, tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol Madrid. 
 

James Rodriguez dan Karim Benzema masing-masing mencetak dua gol ke gawang Betis. Satu gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema. Adapun Ronaldo, meski melepaskan 6 tembakan, namun tak satu pun membuahkan hasil. 

“Ronaldo gagal mencetak gol malam ini. Namun, hal itu tidaklah masalah. Dia akan mencetak 42 gol pada musim ini,” kata Benzema seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Madrid. 

“Dia baik-baik saja. Menurutku, dia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar striker asal Perancis itu yang absen pada laga pertama melawan Sporting Gijon. 

Hal senada diucapkan Marcelo. “Ronaldo selalu ada ketika kami membutuhkan. Dia tahu akan berkontribusi banyak buat tim. Aku yakin, dia akan mencetak banyak gol,” ucap bek asal Brasil ini. 

Dari dua pekan pertama Divisi Primera La Liga, Ronaldo sudah melepaskan 16 tembakan, tanpa ada gol tercipta. Catatan Ronaldo itu lebih “buruk” lima tembakan dibandingkan rivalnya, Lionel Messi, yang juga belum mencetak satu gol pun bagi Barcelona. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com