Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kranevitter Selangkah Lagi Gabung ke Atletico Madrid

Kompas.com - 26/08/2015, 09:00 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid dikabarkan Marca tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang River Plate, Matias Kranevitter.

Rencananya, Kranevitter akan bertolak ke Madrid untuk menyelesaikan seluruh proses transfer pada Kamis (27/8/2015). Namun, Kranevitter akan langsung kembali ke Buenos Aires, untuk kembali bermain di River Plate.

Atletico memang berniat meminjamkan Kranevitter ke River Plate, sesuai dengan kesepakatan dalam transfernya. River Plate masih membutuhkan jasa Kranevitter karena pada akhir tahun ini akan mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Kranevitter kemungkinan baru akan bergabung dengan Atletico pada Januari 2016. Atletico tidak memiliki masalah untuk mendaftarkan Kranevitter pada awal tahun depan. Meski berwarganegaraan Argentina, Kranevitter ternyata memiliki paspor Italia yang membuatnya tidak berstatus sebagai pemain non-Uni Eropa di Atletico.

Kranevitter disebut-sebut sebagai calon gelandang masa depan Argentina. Pada pekan ini, Kranevitter baru saja mendapat panggilan memperkuat tim nasional Argentina untuk laga di Amerika Serikat pada awal September nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com