Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil Kencan dengan Miss Turki?

Kompas.com - 26/08/2015, 07:31 WIB
KOMPAS.com - Sebuah rumor tentang kisah cinta Mesut Oezil beredar luas di Turki. Menurut sejumlah tabloid di negara tersebut, seperti dikutip dari Mirror, bintang Arsenal tersebut sedang menjalin asmara dengan Miss Turki 2014, Amine Gulse.

Kabar ini berembus setelah muncul beberapa foto mengenai kedekatan pasangan tersebut. Dalam sebuah momen, tampak Oezil cukup mesra dengan Gulse, karena mantan playmaker Real Madrid itu duduk di samping Gulse dan seperti melindungi wanita cantik tersebut.

INSTAGRAM Amine Gulse

Meskipun demikian, belum ada bukti Oezil dan Gulse sedang merajut hubungan percintaan, termasuk merupakan sahabat lama. Bahkan, pihak Gulse sudah membantah ada hubungan yang romantis di antara pemain internasional Jerman dengan ratu kecantikan Turki itu.

Oezil memiliki darah Turki karena dia memang merupakan putra pendatang dari negara tersebut, yang pindah ke Jerman sebelum sang pemain lahir. Dia tampil membela Arsenal saat bermain imbang 0-0 melawan Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Senin (24/8/2015) malam waktu setempat atau Selasa (25/8) dini hari WIB, di Emirates Stadium.

INSTAGRAM Amine Gulse ketika tampil pada ajang Ratu Kecantikan Turki 2014.

Hasil pertandingan tersebut membuat Arsenal gagal mencetak gol untuk kedua kalinya secara berturut-turut ketika tampil di hadapan publik sendiri. Sebelumnya, The Gunners malah menanggung malu karena kalah 0-2 dari West Ham United pada laga perdana Premier League.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com