Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembalinya Sang Kapten ke Lazio

Kompas.com - 22/08/2015, 06:31 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Lazio secara resmi kembali merekrut kapten mereka, Stefano Mauri, dengan status bebas transfer. Biancoceleste mengumumkannya pada Jumat (21/8/2015).

Sebenarnya kontrak Mauri di Lazio sudah berakhir pada Juli 2015. Kala itu, pihak klub memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Kini, Mauri sudah kembali bergabung dengan skuad asuhan Stefano Pioli.

"Saya tidak pernah kehilangan harapan untuk kembali, dan Lazio sedang mencari sosok pemain seperti Mauri. Dia bersikap santai selama berstatus bebas transfer," ujar agen Mauri, Simone Canovi.

'Kami sempat mendapatkan tawaran dari Turki, India, dan Major League Soccer. Bahkan, dari sejumlah klub Italia. Saat datang tawaran dari Lazio, kami tidak perlu mempertimbangkannya. Mauri senang bisa kembali ke Lazio," tutur Canovi.

Mauri diboyong Lazio pada Januari 2006 dari Udinese. Selama di Lazio, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 284 laga dan mencetak 46 gol.

Mauri turut berjasa mengantarkan Lazio meraih dua gelar Coppa Italia pada musim 2008-2009 dan 2012-2013, serta gelar Supercoppa Italia pada 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com