Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez: Madrid Belum Berhenti Belanja

Kompas.com - 07/08/2015, 05:32 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengindikasikan bahwa klubnya belum berhenti belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015.

Madrid sudah merekrut lima pemain anyar. Kelima pemain itu, antara lain Danilo dari FC Porto, Kiko Casilla (Espanyol), Jesus Valejo (Real Zaragoza), Marco Assensio (Mallorca), dan Lucas Vasquez (Espanyol).

"Kami memiliki tim yang bagus. Akan tetapi, para pelatih pastinya selalu ingin meningkatkan skuadnya. Jendela transfer masih dibuka hingga 31 Agustus," ujar Benitez.

Sepanjang musim panas tahun ini, Los Galacticos gencar diberitakan mengincar kiper Manchester United, David De Gea. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai rumor tersebut.

Pada Primera Division 2015-16, Madrid akan melakoni laga perdana menghadapi Sporting Gijon pada 23 Agustus mendatang. Striker Karim Benzema, yang saat ini masih mengalami cedera, ditengarai bakal absen pada pertandingan tersebut.

Ketika ditanya perihal kondisi terakhir penyerang asal Perancis itu, Benitez mengatakan, "Saya belum tahu. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com