Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 23 Juli 2015

Kompas.com - 23/07/2015, 03:43 WIB
KOMPAS.com - Kegiatan sejumlah klub di ajang pramusim masih menjadi sorotan utama Harian BOLA edisi Kamis (23/7). Termasuk membedah kemungkinan formasi alternatif Man United yang dimiliki Louis van Gaal.

Benarkah Wayne Rooney akan kembali bertugas sebagai target utama serangan Man United? Lalu, siapa yang akan dijadikan pendamping ketika Robin van Persie sudah hengkang? Menarik untuk menyimak permainan kata-kata Van Gaal di media massa.

Masih dari ajang International Champions Cup 2015, Harian BOLA memberitakan sejumlah kisah menarik di luar berita teknis dan hasil pertandingan.

Tertarik dengan berita pencarian harta karun sejauh 24 ribu kilometer oleh AC Milan? Anda bisa membacanya di halaman Sepak Bola Italia.

Tak ketinggal ulasan terhadap situasi di Real Madrid bersama pelatih baru dan kaitannya dengan status Cristiano Ronaldo. Siapa yang lebih diutamakan dalam agenda bisnis Presiden Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Kamis (23/7/2015).
Perkembangan di bursa transfer  musim panas 2015 di Eropa tetap dapat Anda ikuti, selain wawancara Harry Kane, bintang Tottenham Hotspur.

Pernahkah Anda mendengar ajang Special Olympic atau Olimpiade Spesial? Atlet Indonesia akan ambil bagian dari kegiatan yang akan digelar di Los Angeles mulai 25 Juli 2015. Anda dapat melihat ekspresi atlet Indonesia lewat karya fotografer BOLA.

Perkembangan sepak bola nasional masih menarik untuk diikuti, termasuk persiapan Turnamen Piala Kemerdekaan, Piala Indonesia Satu, dan Sunrise of Java Cup.

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Kamis (23/7/2015).
Tak lupa Harian BOLA menyuarakan permasalahan yang kini dihadapi pelaku sepak bola nasional.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com