Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Paraguay Jagokan Argentina ketimbang Cile

Kompas.com - 03/07/2015, 17:22 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis


CONCEPCION, KOMPAS.com - Pelatih Paraguay, Ramon Diaz, menjagokan Argentina dalam perebutan gelar juara Copa America 2015 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Sabtu atau Minggu (5/7/2015) pagi WIB, ketimbang tuan rumah Cile.

La Albiceleste sukses melaju ke partai final setelah membantai tim asuhan Diaz 6-1 pada semifinal, Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Sedangkan, sehari sebelumnya Cile sukses menaklukkan Peru 2-1.

"Jika Argentina bermain dengan cara seperti itu, Cile tidak akan memiliki kesempatan (untuk menang). Dengan melihat kualitas dan kekompakan yang dimiliki oleh para pemain Argentina, menurut saya, Argentina akan lebih difavoritkan sebagai pemenang," ujar Diaz saat konferensi pers, Kamis (2/7/2015).

Diaz akan memimpin Paraguay dalam memperebutkan posisi ketiga melawan Peru, di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB. Ia pun berharap bisa memenangi laga tersebut.

"Kami akan melakoni partai perebutan posisi ketiga. Lawan kami tentu ingin menang, sama seperti yang akan kami lakukan. Mereka akan bermain dengan intensitas yang sama," tambah Diaz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com