Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napoli Beli Kepemilikan Jorginho

Kompas.com - 26/06/2015, 06:29 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Napoli
NAPLES, KOMPAS.com - Napoli membeli penuh kepemilikan gelandang Jorginho dari Hellas Verona pada Kamis (25/6/2015). Jorginho akan berada di Napoli hingga 30 Juni 2018.

Pada awal Januari 2014, Napoli hanya membeli separuh kepemilikan Jorginho dari Verona. Meski demikian, Napoli bisa menggunakan jasa Jorginho sampai 30 Juni 2015. Tanggal tersebut merupakan batas akhir kedua klub melakukan penawaran untuk kepemilikan penuh Jorginho.

Sejak datang ke Napoli, Jorginho dipercaya bermain sebanyak 37 pertandingan dan mencetak satu gol. Pemain Italia keturunan Brasil itu dianggap sebagai aset Napoli pada masa yang akan datang.

Pelatih baru Napoli, Maurizio Sarri, tampaknya menjadikan Jorginho masuk ke dalam rencana tim pada musim depan. Jorginho bisa dipasangkan dengan gelandang tengah lain, seperti Gokhan Inler ataupun Jonathan de Guzman.

Jorginho menjadi rekrutan resmi Napoli ketiga pada musim ini. Sebelumnya, Napoli sudah resmi mendatangkan Pepe Reina dari Bayern Muenchen dan Mirko Valdifiori dari Empoli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com