Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kecelakaan Vidal Disebabkan oleh Pengaruh Alkohol"

Kompas.com - 17/06/2015, 15:19 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber soccerway

SANTIAGO, KOMPAS.com
- Arturo Vidal mengalami kecelakaan. Penggawa timnas Cile itu mengalami kecelakaan saat menumpangi Ferrari miliknya bersama sang istri, Maria Teresa Matus, di Santiago, Selasa (16/6/2015). 

Kepolisian Cile menyatakan kecelakaan mobil yang dialami Vidal disebabkan oleh pengaruh alkohol. "Pengemudi mobil merah itu sedang berada dalam pengaruh alkohol," ujar Kolonel Polisi Ricardo Gonzalez.

Gonzalez menambahkan, Vidal akan menjalani sidang terkait insiden itu pada hari ini (17/6/2015) waktu setempat. "Dia sedang ditahan dan akan dipindahkan pada Rabu untuk menjalani sidang," kata Ricardo. 

DOK. BBC Arturo Vidal mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari miliknya bersama sang istri di Santiago, Selasa (16/6/2015).
Vidal hanya mengalami luka ringan saat insiden yang melibatkan tiga kendaraan itu terjadi. Ia juga sempat memberitahu kabarnya via Twitter, bahwa dirinya dan sang istri dalam keadaan baik-baik saja.

Kecelakaan ini juga bisa mengganggu persiapan Cile dalam lanjutan Copa America 2015. Sebagai tuan rumah, Vidal dkk dijadwalkan menjalani laga pamungkas Grup A menghadapi Bolivia, di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago, Sabtu (20/6/2015) WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com