Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Falcao-Cuadrado Bakal Saling Bantu di Chelsea"

Kompas.com - 17/06/2015, 08:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
CILE, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, yakin anak asuhnya Juan Cuadrado dan Radamel Falcao akan saling membantu untuk berkembang saat membela Chelsea pada musim depan.

Falcao diberitakan media-media Inggris sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea yang akan meminjamnya selama semusim. Manajer The Blues, Jose Mourinho, mengaku yakin bisa mengembalikan kehebatan Falcao setelah "melempem" bersama Manchester United pada musim lalu. Falcao hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 26 penampilannya bersama MU di Premier League.

Jika benar berseragam Chelsea, maka mantan pemain Atletico Madrid tersebut bakal bergabung dengan rekan senegaranya, Cuadrado. Pemain yang diboyong dari Fiorentina pada Januari 2015 ini masih kesulitan beradaptasi sehingga tak mampu mencetak gol dan assists dari 13 penampilannya. Kehadiran Falcao diyakini akan mempermulus proses adaptasi Cuadrado. 

"Saya tidak meragukan bahwa mereka (Falcao dan Cuadrado) akan saling membantu di Chelsea dan akan meraih kesuksesan," kata Pekerman dalam jumpa pers jelang pertandingan Copa America antara Kolombia melawan Brasil, Kamis (18/6/2015) nanti.

Cuadrado yang berada dalam jumpa pers itu mengaku sangat menantikan Falcao berseragam Chelsea pada musim depan. "Aku sangat senang bahwa dia bersama kami (di Chelsea). Namun, kami harus terlebih dulu berkonsentrasi di Copa," kata Cuadrado.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com