Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 10 Juni 2015

Kompas.com - 10/06/2015, 04:47 WIB
KOMPAS.com - Pemberitaan menjelang Copa America 2015 menjadi pilihan utama Harian BOLA edisi Rabu (10/6/2015). Setelah Argentina dan Brasil yang diunggulkan, Kolombia diperkirakan menjadi kuda hitam kejuaraan selain tuan rumah Cile.

Sebagai tim yang penuh bintang, bisakah Argentina menghadirkan permainan yang menyatu di antara sejumlah bintang kelas dunia yang mereka punya? Tentu menarik menyimak kemungkinan hasil duet Lionel Messi dan Sergio Aguero.
DOK. BOLA Preview Harian BOLA 10 Juni 2015

Di edisi hari ini, Anda juga dapat mengetahui pendapat dan harapan Duta Besar Cile untuk Indonesia yang disampaikannya khusus kepada wartawan Harian BOLA.


Seperti biasa, perkembangan bursa transfer mendapat porsi khusus. Pergerakan sejumlah pemain dan pelatih sepak bola klub Eropa selalu disajikan dengan ulasan dan analisis khas BOLA.


Nikmati juga preview laga uji coba antara Jerman vs Amerika Serikat. Ada alasan kenapa kubu Jerman disebut tak suka pertandingan usai kompetisi. Menarik mencermati seperti apa persiapan Jerman menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Jerman akan bertemu Gibraltar pada MInggu (14/6) dini hari WIB.


Siapa saja atlet nasional yang bersinar di SEA Games 2015? Seberapa baik pencapaian kontingen Indonesia disesuaikan dengan target awal sebelum SEA Games digelar? Semua bisa Anda ikuti di Harian BOLA Rabu ini.


Tentu perkembangan sepak bola nasional tetap mendapat perhatian. Sejumlah klub menyatakan alasannya kenapa enggan mengikuti ajakan Menpora untuk terlibat dalam Piala Kemerdekaan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com