Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Laga Terakhir City Tanpa Nasri

Kompas.com - 09/05/2015, 12:10 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Musim 2014-15 bagi Samir Nasri telah berakhir. Gelandang Manchester City itu dipastikan takkan bisa melakoni tiga pertandingan pamungkas Premier League lantaran cedera paha.  

Cedera Nasri itu didapatkan saat menghadapi Tottenham Hotspur, pekan lalu. Masuk menggantikan Frank Lampard pada menit ke-73, Nasri hanya berada di lapangan selama tiga menit lalu ditarik keluar oleh pelatih Manuel Pellegrini lantaran cedera. 

Setelah dilakukan pemindaian, Nasri dipastikan absen hingga akhir musim. “Kami berlatih tanpa Nasri yang mengalami cedera otot. Dia akan absen hingga akhir musim,” kata Pellegrini dalam jumpa pers jelang laga melawan Queens Park Rangers, Jumat (8/5/2015). 

Berbeda dengan Nasri, kapten Vincent Kompany berangsur pulih dari cedera paha yang memaksanya absen sebulan sejak kekalahan dari Manchester United. Kendati demikian, Pellegrini kemungkinan masih akan mengistirahatkannya dan memercayakan duet lini belakang kepada Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala pada laga versus QPR. 

“Dia sudah sembuh. Kami berharap dia cepat pulih dan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Kompany tetap merupakan pemain penting bagi City,” lanjut Pellegrini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com