Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mueller Gembira Dapat Jatah Istirahat

Kompas.com - 05/05/2015, 05:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merasa dalam kondisi bugar setelah diistirahatkan pelatih Josep Guardiola pada laga melawan Bayer Leverkusen, akhir pekan lalu.

Mueller sengaja disimpan Guardiola pada pertandingan yang dimenangi Leverkusen, 2-0. Menurut Mueller, putusan Guardiola memberikan semangat dan kesegaran baginya.

"Jika berbicara soal kebugaran, Sabtu lalu memang menjadi hari yang menyenangkan," kata Mueller sambil tertawa.

"Pada usia 25 tahun, Anda seharusnya bisa bermain dalam setiap pertandingan. Namun jujur saja, pikiran dan tubuh Anda sedikit kelelahan jelang musim berakhir."

"Jadi, sangat baik bagi para pemain untuk mendapat waktu istirahat. Kemudian, aku menjalani latihan, seperti pada hari ini (Senin) sangatlah menyenangkan dan luar biasa," lanjut Mueller.

Mueller lantas mengatakan peluang Bayern saat bertemu Barcelona pada semifinal Liga Champions. Sebelum menghadapi Barcelona di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (6/5/2015) mendatang, Bayern kalah dari Leverkusen, meskipun tidak memengaruhi statusnya sebagai juara Bundesliga pada musim ini.

"Kami jelas kecewa kalah dari Leverkusen. Satu sisi kami harus menghargai lawan-lawan di kompetisi domestik. Namun sisi lain, kami juga memikirkan pertandingan semifinal Liga Champions. Aku rasa semua pemain mengerti hal tersebut," kata Mueller.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com