Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Barca Bisa Saja Kalah meskipun PSG Tanpa Ibra"

Kompas.com - 15/04/2015, 08:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya bisa saja kalah dari Paris Saint-Germain, meskipun lawan tanpa Zlatan Ibrahimovic saat kedua tim bertemu pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Prince, Rabu atau Kamis (16/4/2015) WIB.

Kedua tim pernah bertemu pada babak penyisihan grup pada musim ini. Saat pertemuan pertama PSG mengalahkan Barca di Stadion Parc des Prince, meskipun tim asal Perancis tersebut tidak diperkuat Ibra.

Ibra pun kembali absen saat PSG menjamu Barca pada pertandingan nanti. Bomber asal Swedia tersebut mendapatkan kartu merah karena dinilai menekel keras Oscar saat melawan Chelsea pada pertandingan leg kedua perdelapan final.

"Paris memiliki sejumlah pemain yang absen tetapi jangan lupa mereka bisa menang melawan kami saat Zlatan absen. Kami menang saat kami bertemu dan dia bermain," kata Enrique.

"Jadi, kita tidak pernah tahu pentingnya dari absen pemain. Kami tampil bagus pada Semptember meskipun kami kalah. Saat itu, kami memiliki banyak peluang. Namun, kami pasti harus meningkatkan pertahanan. Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan mereka menunjukkan kualitas yang mereka miliki saat mengalahkan Chelsea," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com