Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enrique: Bakal Banyak Gol di Laga PSG-Barcelona

Kompas.com - 15/04/2015, 07:17 WIB
Ary Wibowo

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berharap laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (15/4/2015), bisa berjalan terbuka.

Kedua tim pernah bertemu pada fase grup Liga Champions pada musim ini. Saat itu, PSG mampu menang 3-2 atas Barcelona di Paris, sebelum takluk 1-3 dari Barca pada leg kedua di Camp Nou.

"Menurut saya pertandingan nanti akan berjalan terbuka karena tim kami sebenarnya mirip. Paris dapat membangun serangan dari belakang dan juga melakukan serangan balik," ujar Enrique.

"Ini seharusnya bisa menjadi laga yang menarik. Menurut saya kami akan menyaksikan banyak gol, tetapi tentu saja kami berharap bisa mencetak banyak gol ketimbang Paris," tambahnya.

Pada pertandingan tersebut, PSG tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu tengah menjalani hukuman setelah menerima kartu merah saat menghadapi Chelsea di 16 besar.

"Paris mempunyai beberapa pemain absen, tetapi jangan lupakan bahwa mereka menang melawan kami ketika Zlatan absen dan kami mampu menang ketika dia bermain," kata Enrique.

"Jadi, kita tidak pernah tahu pentingnya pemain yang absen. Kami bermain baik pada September (pertemuan pertama di Paris), meskipun kami kalah. Kami memiliki banyak kesempatan."

"Akan tetapi, kami tentunya butuh meningkatkan barisan pertahanan. Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan mereka kembali menunjukkan kualitasnya dengan menyingkirkan Chelsea (di 16 besar)," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com