Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera Diego Costa Ganggu Persiapan Spanyol

Kompas.com - 23/03/2015, 08:36 WIB
HULL, KOMPAS.com - Kesiapan Diego Costa menghadapi pertandingan internasional bersama timnas Spanyol terganggu lantaran cedera yang dialami saat membela Chelsea melawan Hull City, Minggu (22/3/2015). 
 
Pada pertandingan tersebut, Costa yang mencetak gol kedua Chelsea ditarik keluar pada menit ke-75. Dia digantikan Loic Remy yang kemudian menentukan kemenangan 3-2 Chelsea atas Hull. 
 
Berdasarkan pemindaian sementara dari tim medis Chelsea, Costa kemungkinan bermasalah dengan hamstring-nya. Cedera tersebut sama dengan yang didapatkan kala terakhir kali hendak membela timnas Spanyol. 
 
Terkait cedera Costa, tim medis Chelsea sudah melapor ke timnas Spanyol. Namun, pelatih Vicente Del Bosque masih menunggu laporan resmi sebelum memutuskan mencari pengganti. 
 
“Kami masih menunggu diagnosis cedera Costa dari tim dokter timnas Spanyol,” kata Del Bosque. 
 
Andai didiagnosis cedera, Del Bosque harus mencari striker pengganti. Sebab, hanya ada Alvaro Morata di daftar skuad yang disiapkannya untuk pertandingan internasional kali ini. 
 
Salah satu nama yang dianggap pantas dipanggil adalah Paco Alcacer. Striker Valencia itu sudah fit dari cedera dan turut andil mengantarkan timnya menang 4-0 atas Elche, Jumat (20/3/2015). 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com