Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Oezil Soal Kritik Tukar Kostum Saat Jeda

Kompas.com - 19/03/2015, 08:23 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

MONACO, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil bereaksi terhadap kritik yang diterimanya saat partai kontra AS Monaco di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/2015) dini hari WIB. Menurut Oezil, masih ada topik lebih penting ketimbang tukar kostum.

Pada jeda babak pertama tersebut, Oezil tertangkap kamera bertukar kostum dengan Geoffrey Kondogbia di lapangan. Kejadian ini lantas mengundang kritik dari Paul Scholes. 

Mendapat kritik, Oezil pun langsung bereaksi. "Geoffrey Kondogbia meminta kostumku dan aku ingin memberikan kemurahan hati," jelas Oezil kepada Sky Sports Germany.

Pemain berkebangsaan Jerman ini menambahkan, "Mungkin aku seharusnya memberikan seragam di terowongan. Tetapi, apakah tidak lebih penting membicarakan pertandingan fase gugur dibandingkan tukar kostum?"

Ini bukanlah kali pertama Scholes mengkritik Oezil. Masih pada bulan ini, Scholes menyebut Oezil minim motivasi untuk menjuarai liga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com