Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sergio Ramos Tolak Tawaran Awal Madrid

Kompas.com - 22/01/2015, 18:38 WIB
KOMPAS.com - Sergio Ramos menolak tawaran awal Real Madrid mengenai perpanjangan kontraknya. Menurut laporan, bek internasional Spanyol tersebut tak setuju dengan gaji yang diberikan juara Eropa itu.

Menurut Cuatro, Ramos sudah bertemu dengan presiden Florentino Perez. Tetapi dia kecewa dengan apa yang ditawarkan, karena gaji barunya nanti lebih rendah bukan hanya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, tetapi Gareth Bale, Karim Benzema dan Iker Casillas.

Ramos, yang kontraknya habis pada 2017, telah memberikan indikasi akan menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu ketika klub memperpanjang kontraknya. Tetapi dengan kenyataan tersebut, tampaknya Ramos mulai berpikir lagi mengenai rencananya itu, sekaligus membuka peluang bagi klub-klub yang mengincarnya.

Pemain berusia 28 tahun ini termasuk sosok vital di skuad Carlo Ancelotti, dan menjadi pahlawan Los Blancos ketika meraih la decima alias gelar ke-10 Liga Champions pada musim lalu, lewat gol penyama di menit terakhir yang memaksa pertandingan melawan Atletico Madrid dilanjutkan perpanjangan waktu (Madrid akhirnya menang 4-1). Dia juga terpilih dalam FIFA XI 2014.

Karena itu, wajar jika Ramos meminta ada penghargaan dari pihak klub, antara lain dengan memberikan gaji yang setimpal. Tetapi, Perez tak menjamin Ramos termasuk kelompok pemain yang meraih penghasilan 6 juta euro (sekitar Rp 87,049 miliar) per tahun.

Di Madrid, Ronaldo ditengarai sebagi pemain dengan gaji tertinggi yakni 17 juta euro (sekitar Rp 246,693 miliar) plus bonus. Setelah itu, ada Bale (11 juta euro), Benzema (8 juta euro) dan Casillas (4 juta euro).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com