Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saran Fellaini agar MU Lolos ke Liga Champions

Kompas.com - 18/01/2015, 12:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, mengatakan timnya harus berupaya memenangi setiap laga jika ingin mengamankan posisi Liga Champions pada musim depan.

Pernyataan itu diungkapkan Fellaini setelah MU menang 2-0 atas Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Loftus Road, Sabtu (17/1/2015). Kemenangan MU ditentukan gol Fellaini dan James Wilson.

Hasil itu sempat membuat MU naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Akan tetapi, hanya berselang beberapa jam, MU turun ke peringkat keempat setelah digeser Southampton yang menang 2-1 atas Newcastle United.

MU menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 40 dari 22 pertandingan. Sementara itu, Southampton berada di peringkat ketiga dengan perolehan poin 42.

"Kami harus memenangi setiap laga untuk tetap berada di empat besar. Setiap tim ingin bermain di Liga Champions. Jadi, kami harus tetap melanjutkan hal seperti ini dalam beberapa laga ke depan," kata Fellaini.

Pada laga Premier League berikutnya, MU bakal menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (31/1/2015). Sebelumnya, Fellaini dan kawan-kawan akan melawan Cambrige pada ajang Piala FA, Sabtu (24/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com