Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Juga Tangani U-22

Kompas.com - 04/12/2014, 21:31 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 M Zein Alhadad mengungkapkan, staf pelatih Timnas U-23 diberikan tugas tambahan oleh Badan Tim Nasional (BTN), yaitu menangani Timnas U-22.

Zein menuturkan, Pelatih Kepala Timnas U-23 Aji Santoso berangkat ke dari Yogyakarta ke Jakarta tiga hari lalu untuk berdiskusi dengan BTN mengenai Timnas U-22 dan hasilnya, BTN memutuskan Timnas U-22 ditangani tim pelatih Timnas U-23.

"BTN memutuskan kalau kami (tim pelatih U-23) sekaligus juga membentuk timnas U-22,” ujar Zein, di Yogyakarta, Kamis (4/12/2014).

Tugas Aji Santoso dan stafnya di Timnas U-22 adalah menyiapkan Timnas U-22 menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2015 dan prakualifikasi Olimpiade 2016.

Zein menilai keputusan BTN menunjuk tim pelatih Timnas U-23 untuk menangani Timnas U-22 sudah tepat dan akan membantu tim pelatih untuk bekerja lebih efisien dan efektif, karena tim pelatih Timnas U-23 bisa melatih Timnas U-22 sambil melihat pemain-pemain yang potensial masuk Timnas U-23.

"Tidak ada masalah, justru lebih mudah karena satu tim pelatih," ujar Zein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com