Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simeone: Saya Tak Bisa Selamanya di Atletico...

Kompas.com - 30/11/2014, 21:52 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengindikasikan bahwa dirinya dalam beberapa tahun ke depan bakal meninggalkan Vicente Calderon.

Simeone melatih skuad skuad Los Colchoneros pada 2011. Pelatih asal Argentina itu pun dinilai sukses setelah membawa Atletico meraih juara Primera Division 2013-14.

Selain itu, ia juga mampu membuat Atletico melangkah ke final Liga Champions 2014. Namun, Atletico kalah 4-1 melalui babak tambahan oleh Real Madrid.

"Saya adalah seorang pria yang spontan dan orang-orang spontan itu terkenal tidak sabar. Saya tidak bisa bertahan selama 10 tahun di klub yang sama," ungkap Simeone dalam stasiun televisi Perancis, Telefoot.

Lebih lanjut, Simeone memuji beberapa klub Eropa yang dinilainya memiliki proyek pengembangan yang baik. Salah satu yang dipuji pelatih berusia 44 tahun itu adalah Paris Saint-Germain (PSG).

"Proyek PSG terus berkembang. Mereka membangun tim hebat dengan pemain-pemain baru. Tetapi, Anda harus menemukan pemain-pemain yang cocok dengan target klub, di mana itu adalah Liga Champions," kata Simeone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com