Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Laporkan Hasil Kinerjanya di Asian Games

Kompas.com - 28/10/2014, 15:14 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, memberikan laporan pertanggungjawaban timnya kepada Badan Tim Nasional di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Aji menangani timnas Indonesia U-23 yang berlaga di ajang Asian Games Incheon, September-Oktober 20014. Pada ajang tersebut, langkah Indonesia U-23 dihentikan Korea Utara U-23 pada babak 16 besar.

"Hari ini, saya memberikan laporan pertanggungjawaban dari awal kegiatan hingga selesai Asian Games. Semua sudah saya laporkan kepada BTN," kata Aji kepada wartawan.

"Jika intinya membicarakan target awal, kita sudah mencapai target tersebut. Laporan dari saya akan dibawa ke rapat Eksekutif Komite PSSI. Nanti, mereka yang akan memutuskan nasib saya," lanjutnya.

Mengenai BTN akan mencari pelatih baru untuk Indonesia U-23, Aji menyerahkan semua keputusan kepada BTN. Aji mengaku membantu BTN memberikan masukan-masukan mengenai pelatih-pelatih yang cocok untuk menggantinya.

"Saya sudah berikan masukan kepada BTN soal calon pelatih berikutnya. Saya juga bicara tentang bagaimana pemusatan latihan dan persiapan tim. Terakhir, saya memberikan saran pemain-pemain yang layak main di SEA Games Singapura. Semua sudah saya berikan kepada BTN," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com