Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Buat Apa Minta Maaf kepada Wenger?

Kompas.com - 04/10/2014, 05:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai dirinya tidak perlu meminta maaf kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkait pernyataannya yang sempat menyebut Wenger adalah manajer berspesialis gagal.

Chelsea tidak meraih trofi sama sekali pada musim lalu. Bagi Mourinho, itu adalah kegagalan kedua meraih trofi dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, ia gagal meraih trofi ketika menangani Real Madrid.

Pada Februari 2014, Mourinho mengkritik manajer Arsene Wenger sebagai spesialis gagal, karena Arsenal tak menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Namun, Arsenal berhasil mengakhiri musim lalu sebagai juara Piala FA. Arsenal juga membuka musim 2014-2015 dengan menjuarai Community Shield.

"Itu adalah konsekuensi dari sesuatu hal dan bukan pilihan pertama secara disengaja untuk mengatakan sesuatu. Saya tidak mendapatkan permintaan maaf, jadi buat apa meminta maaf," kata Mourinho.

"Sekarang saya ingin melupakan hal tersebut dan melihat ke depan tanpa memikirkan apa yang sudah terjadi. Jadi Anda tidak perlu meminta maaf. Saya tidak perlu mendapatkan permintaan maaf, saya tidak perlu meminta maaf."

"Selesaikan masalah ini dan mari menuju pertandingan selanjutnya dengan tanggung jawab besar untuk kami berdua karena kami melatih dua klub besar di London dan mempunyai tanggung jawab memainkan sepak bola menarik untuk jutaan fans kedua klub. Jadi, tidak ada masalah," tambahnya.

Chelsea akan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan Premier League, Minggu (5/10/2014). Chelsea sementara memimpin klasemen dengan poin 16, sedangkan Arsenal masih menempati peringkat keempat dengan perolehan poin 10.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com