Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sporting Dipaksa Jual Rojo ke MU

Kompas.com - 03/10/2014, 18:24 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LISABON, KOMPAS.com - Sporting CP terpaksa melepas bek asal Argentina, Marcos Rojo, ke Manchester United pada Agustus 2014. Hal tersebut disampaikan Presiden Sporting, Bruno de Carvalho.

De Carvalho mengatakan, ada pihak ketiga yang turut hadir soal pembahasan transfer Rojo. Pada awalnya, Sporting CP mengira pihak ketiga tersebut adalah perwakilan dari Manchester United.

"Kami tidak ingin Rojo pergi. Dia adalah seorang pemain penting bagi kami," kata De Carvalho kepada BBC World Football Show.

"Tetapi, ada tekanan yang begitu besar, pihak ketiga mulai berbicara dengan klub dan datang ke sini dalam pertemuan."

"Para direktur kami mengira mereka adalah orang-orang dari klub karena mereka berbicara dalam bahasa Inggris meskipun mereka orang Portugal. Mereka percaya itu adalah orang dari klub," lanjutnya.

Pihak Manchester United belum memberikan komentar benarkah pihak ketiga yang dimaksud De Carvalho berasal dari Manchester United. Namun yang jelas, Premier League melarang pemain dimiliki oleh pihak ketiga, seperti halnya kasus Javier Mascherano dan Carlos Tevez saat bermain di West Ham United, beberapa tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com