Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Ogah "Perang" dengan Pellegrini

Kompas.com - 27/09/2014, 08:30 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, enggan menanggapi komentar manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang sempat mengkritik The Blues saat menghadapi The Citizens di ajang Premier League, Minggu (21/9/2014).

Pertandingan itu berakhir 1-1. Menurut Pellegrini, kala itu Chelsea bermain seperti tim kecil karena lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Padahal, sejak menit ke-66, City bermain dengan sepuluh orang, karena Pablo Zabaleta diganjar kartu kuning kedua.

"Saya tidak ingin bereaksi. Menurut saya, Anda (media) yang harus bereaksi, bukan saya," ujar Mourinho.

"Itu bukan sekali atau dua atau tiga kali dia berkata bahwa dia tidak ingin mengomentari wasit dan setelah itu nyatanya dia menyerang Mark Clattenburg (ketika City bermain imbang dengan Arsenal)."

"Jadi, menurut saya ini terserah Anda untuk berkomentar. Ketika saya tidak ingin berkomentar tentangnya, itulah yang akan saya coba lakukan."

"Jika Anda ingin berita, Anda harus berbicara kepadanya bukan kepada saya. Saya tidak ingin mendiskusikan situasi apapun yang berhubungan dengan hal tersebut," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com