Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda: Atletico Bisa Menangi Semua Gelar

Kompas.com - 08/09/2014, 23:41 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Bek Atletico Madrid, Miranda, mengaku optimistis klubnya bisa memenangi banyak trofi pada musim ini. Atletico, kata dia, sudah semakin kuat ketimbang musim lalu.

Atletico sukses keluar sebagai juara Primera Division musim lalu. Skuad asuhan Diego Simeone itu pun berhasil mencapai final Liga Champions, sebelum pada akhirnya dikalahkan oleh rival sekota, Real Madrid.

Pada musim panas ini, Atletico melepas Diego Costa ke Chelsea. Namun, menurut Miranda, Mario Mandzukic yang diboyong dari Bayern Muenchen bakal mampu menggantikan posisi striker asal Spanyol tersebut.

"Menurutku Atletico dapat bertarung untuk memenangi seluruh turnamen mereka pada musim ini," ujar Miranda.

"Kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk membawa lebih banyak kesuksesan bagi klub. Hingga sekarang, aku telah menjadi bagian dari kesuksesan tim ini dan aku sangat senang dengan hal tersebut."

"Kami akan mencoba untuk berusaha menyamai kesuksesan musim lalu. Menurutku kami tidak akan kesulitan setelah kepergian Thibaut Courtois, Diego Costa, dan Felippe Luis. Klub telah memboyong pengganti yang bagus," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com