Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Komentar Wenger soal Isu Transfer Khedira

Kompas.com - 07/08/2014, 22:46 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah pemberitaan soal rencana klubnya merekrut Sami Khedira dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Meriam London baru merekrut empat pemain anyar yakni Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan kiper David Ospina.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Khedira disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Arsenal dan Chelsea dikabarkan bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang asal Jerman tersebut.

"Kami tidak pernah ingin merekrut dia karena ada Jack Wilshere yang telah kembali fit. Di lini tengah, kami memiliki beberapa pemain box to box," ungkap Wenger.

Meski begitu, Wenger menyatakan timnya belum selesai berbelanja pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, pelatih asal Perancis tersebut memilih bungkam soal target buruannya.

"Saya tidak memberikan nama-nama yang akan bergabung dengan kami. Kami tidak dalam posisi sedikit lagi mendapatakan pemain dan itu menjadi informasi yang salah. Kami masih memiliki waktu tiga setengah pekan sebelum bursa transfer ditutup," tutur Wenger.

"Kami terbuka dengan itu. Namun, pemain baru bisa memperkuat skuad kami karena jangan lupa bahwa Joel Cambell telah kembali ditambah pemain-pemain baru seperti Debuchy, Chamber, dan Alesix Sanchez yang telah bergabung dengan kami," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com