Bayern Tutup Pintu Keluar Shaqiri

Kompas.com - 07/08/2014, 06:06 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummeningge, mengaku telah menolak sejumlah proposal tawaran untuk gelandang Xherdan Xhaqiri. Menurutnya, Shaqiri bakal tetap bertahan di Bayern pada musim depan.

Penampilan Shaqiri pada musim lalu memang dinilai kurang maksimal. Maklum, gelandang asal Swiss tersebut hanya tampil 10 pertandingan di Bundesliga meski mampu mencetak total enam gol.

Hal itu membuat Shaqiri dikabarkan bakal hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini. Sejumlah klub Eropa seperti Liverpool serta Juventus pun dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

"Kami mempunyai beberapa tawaran dari beberapa tim Inggris dan Italia. Saya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan mereka karena kami yakin dia (Shaqiri) akan mempunyai karier bagus bersama kami," ujar Rummeningge.

"Dia harus tetap sehat, tetapi pelatih saat ini yakin dengan dia," tambahnya.

Lebih lanjut, Rummeningge berkomentar perihal rekrutan anyar Bayern yaitu kiper Pepe Reina yang diboyong dari Napoli. Menurutnya, Reina bukanlah pemain terakhir yang bakal didatangkan ke Bayern.

"Kami mempunyai tim yang bagus. Pep ingin 18 pemain top dan lima atau enam talenta muda. Dia sangat senang dengan skuad, dia juga tidak suka jika pemain-pemain hanya berada di bangku cadangan," kata Rummeningge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com