Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AS Roma Tak Beniat Lepas Benatia

Kompas.com - 23/07/2014, 10:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, memastikan bek tengah Mehdi Benatia tetap bertahan di Olimpico, markas I Giallorossi. Garcia tidak berminat melepas Benatia yang sedang diincar banyak klub Eropa.

Seperti yang diberitakan media-media Italia, Benatia menjadi pemain Roma yang paling banyak diburu, selain Miralem Pjanic. Kabarnya, Manchester City dan Chelsea berminat mengontrak pemain asal Maroko itu.

Akan tetapi, Garcia akan sekuat tenaga menahan Benatia tetap di Roma. Bahkan, Garcia menjanjikan Benatia akan bermain saat I Giallorossi menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Amerika Serikat.

"Benatia masih memiliki kontrak dan akan tetap bermain di AS Roma pada musim ini. Untungnya, Presiden kami berhasil berbicara dengan seluruh pemain. Saya akan memainkan Benatia melawan Liverpool," kata Garcia.

Benatia menjadi tembok kokoh Roma pada musim pertamanya. Selain membawa Roma menduduki peringkat kedua Serie-A pada musim 2013-14, Benatia juga tampil tajam untuk ukuran bek dengan mencetak lima gol dalam 30 pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com