Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukaku Akan Tetap di Chelsea

Kompas.com - 20/07/2014, 19:22 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LONDON, KOMPAS.com - Asisten manajer Chelsea, Steve Holland, membantah soal rumor keinginan striker Romelu Lukaku pindah dari Stamford Bridge. Menurut Holland, Lukaku akan segera mengikuti persiapan pramusim Chelsea di Belanda.

Pada musim lalu, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke Everton. Penampilan penyerang asal Belgia itu bersama Everton cukup menjanjikan dengan mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan Premier League.

Kendati demikian, masa depan Lukaku bersama Chelsea masih tanda tanya. Apalagi, The Blues baru saja sukses memboyong bomber tim nasional Spanyol, Diego Costa, dari Atletico Madrid.

Di tengah ketidakpastian masa depan Lukaku, pihak Chelsea mengatakan bahwa stiker berusia 21 tahun itu akan tetap berada di Chelsea pada musim ini.

"Rencananya, Lukaku akan bergabung dengan para pemain lain pada pekan kedua pramusim saat kami berada di Belanda," jelas Holland.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belum memberikan keterangan soal nasib Lukaku. Media-media Inggris melansir, Lukaku saat ini menjadi incaran beberapa klub, seperti Tottenham Hotspur dan VfL Wolfsburg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com