Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puyol dan Si Cantik Gisele Bundchen Pamer Trofi Piala Dunia

Kompas.com - 14/07/2014, 03:05 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Sesuai agenda yang telah disusun Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), trofi Piala Dunia 2014 dipamerkan menjelang laga final antara Jerman dan Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB.

Seperti telah direncanakan sebelumnya, FIFA memilih mantan kapten tim nasional Spanyol Carles Puyol dan supermodel cantik asal Brasil Gisele Bundchen yang juga brand ambassador Louis Vuitton untuk mengeluarkan trofi dari kotaknya untuk diperlihatkan.

Puyol bersama-sama Gisele membuka kotak bertekstur rancangan Louis Vuitton yang berisi trofi Piala Dunia di atas meja di pinggir lapangan. Kemudian keduanya berpose dengan trofi tersebut. Puyol juga sempat mengangkat trofi tersebut dan memamerkannya di depan kamera.

AFP PHOTO / NELSON ALMEIDA Mantan kapten timnas Spanyol Carles Puyol mengangkat trofi Piala Dunia 2014 jelang laga final Argentina vs Jerman di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB.
Tradisi mengeluarkan trofi dari kotaknya dimulai sejak Piala Dunia 2010. Saat itu FIFA untuk petama kalinya meminta kapten Italia, Fabio Cannafaro, untuk mengeluarkan piala yang dilapisi emas 18 karat tersebut sebagai penghargaan kepada negara yang sebelumnya memenangi Piala Dunia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com