Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Fabregas Siap Tinggalkan Barcelona"

Kompas.com - 31/05/2014, 22:18 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, dikabarkan Sky Sports siap meninggalkan Barcelona dan kembali berkarier di Premier League.

Masa depan Fabregas bersama Barcelona kerap menjadi perbincangan lantaran sang pemain dinilai tidak menampilkan permainan apik, seperti saat berseragam Arsenal. Kepiawaian Fabregas seakan tertutup oleh bintang-bintang Barcelona lain, seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Alexis Sanchez.

Fabregas sempat diminati Manchester United pada awal musim 2013-14. Namun, kubu Barcelona menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Setan Merah, yang saat itu baru dilatih oleh David Moyes.

Setahun berlalu, masa depan Fabregas belum juga aman di Barcelona. Manchester United dan Arsenal kembali mencoba melakukan pendekatan untuk menggaet pemain berusia 27 tahun itu.

Barcelona diyakini Sky Sports siap melepas Fabregas jika ada klub yang berani memberikan tawaran sekitar 36 juta euro, seperti yang tertera di klausul kontrak Fabregas. Nilai tersebut sebenarnya lebih kecil ketimbang saat Barcelona membeli Fabregas dari Arsenal pada 2011 yang mencapai 43 juta euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com