Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazzarri: Semoga Milan Hanya Sandungan

Kompas.com - 10/05/2014, 01:47 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengatakan, timnya tak bisa menampilkan permainan terbaik mereka saat melawan AC Milan pada lanjutan Serie-A, di San Siro, 4 Mei 2014. Menurut dia, Inter kini harus menunjukkan bahwa kekalahan itu tidak mengganggu perkembangan timnya saat melakoni laga Serie-A melawan Lazio, di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/5/2014).

"Setelah kekalahan itu, kami telah bekerja untuk tampil sebaik mungkin dan menampilkan performa berbeda dibanding pada laga melawan Milan, di mana kami tak bisa mendemonstrasikan apa yang kami inginkan atau apa yang bisa kami lakukan," ujar Mazzarri.

"Sekarang, kami ingin bangkit dan menunjukkan bahwa derbi itu hanyalah sandungan, sesuatu yang menjadi tanggung jawab saya. Sekarang, tujuan utama saya adalah memotivasi tim untuk tampil luar biasa saat melawan Lazio. Saya merasa baik-baik saja karena saya selalu memberikan segalanya."

"Kita akan lihat di mana posisi kami pada akhir musim ini. Reaksi suporter? Suporter sangat emosional, mereka memiliki hal untuk itu. Mereka hidup dalam emosi itu saat ini. Namun, saya menikmati keadaan menjadi 'penangkal petir'. Bagi seorang pelatih, ini bagian dari pekerjaan."

"Selain itu, klub tahu apa yang sedang berlangsung, apa yang terjadi, usaha yang dilakukan pelatih, dan apa yang terjadi lebih dari apa yang terjadi saat ini," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com