Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden PSG: Cavani Bertahan di PSG

Kompas.com - 08/05/2014, 22:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Canal+
PARIS, KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menyatakan pihaknya tidak akan menjual Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas mendatang.

Cavani diboyong PSG dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2013. Bomber asal Uruguay tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Cavani dikabarkan kesulitan beradaptasi dengan PSG. Manchester United dan Chelsea dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Cavani. Namun, PSG akan berusaha keras mempertahankan Cavani.

"Cavani? Dia akan bertahan di sini. Dia memiliki kontrak dengan kami," kata Al-Khelaifi kepada Canal+.

Al-Khelaifi juga berkomentara soal klubnya yang melanggar peraturan Financial Fair Play. PSG terancam mendapatkan empat hukuman. Kemungkinan besar, salah satunya adalah denda sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 966 miliar.

"Soal Financial Fair Play, saya masih sangat percaya diri. Kami masih dalam pembicaraan dengan UEFA. Saya tidak bisa mengonfirmasi sanksi. Kami akan bermain di Liga Champions tetapi mungkin dalam kondisi tertentu. Kami akan melanjutkan proyek kami dan tidak ada yang bisa menghentikan mimpi kami," tutur Al-Khelaifi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com