Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giggs: MU Harus Pertahankan Standar Permainan

Kompas.com - 27/04/2014, 04:56 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber BBC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Caretaker Manchester United (MU), Ryan Giggs, menyatakan timnya harus menjaga standar permainan seusai mengalahkan Norwich City empat gol tanpa balas pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (26/4/2014).

Wayne Rooney dan Juan Mata masing-masing mencetak dua gol kemenangan MU. Meski mampu meraih tiga poin, The Red Devils masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan perolehan poin 60.

"Saya dapat memainkan dua tim karena respons dari pemain sangat hebat. Saya percaya kepada mereka semua. Saya ingin ada pengalaman dari tim hari ini karena saya tahu itu akan emosional dan mereka tidak akan membiarkan saya kecewa," ujar Giggs seperti dilansir BBC.

"Kami semua membiarkan diri kami sendiri tenggelam pada musim ini. Kami tidak bermain dengan kualitas yang kami miliki. Namun, kami berhasil melakukannya hari ini. Standar mereka sudah ditetapkan, mereka butuh menjaga hal itu untuk melawan Sunderland."

"Saya tidak memiliki waktu untuk berlatih pada pekan ini. Tetapi, saya akan melatih lagi pada Senin dan saya tidak sabar untuk berada di dalam lapangan," tambahnya.

Giggs didaulat untuk membesut MU di empat pertandingan sisa Premier League. Ia pun mengaku tidak akan memikirkan hal lain selain mencoba untuk meraih poin penuh pada empat laga tersebut.

"Tugas saya selanjutnya adalah membuat pemain siap untuk melawan Sunderland," kata Giggs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com