Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Costa Masuk Skuad Atletico di Markas Getafe

Kompas.com - 12/04/2014, 20:52 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, diperkirakan sudah bisa bermain saat Los Rojiblancos melawan Getafe, Minggu (13/4/2014). Pasalnya, pemain asal Brasil ini sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan.

Striker internasional Spanyol ini tak bisa bermain dalam dua pertandingan terakhir akibat cedera otot, termasuk ketika Atletico menyingkirkan Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/4).

Akan tetapi, pencetak gol terbanyak klub ibu kota Spanyol ini sudah kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya pada Sabtu (11/4) pagi. Karena itu, dia diperkirakan sudah bisa masuk starting eleven dalam laga melawan Azulones.

Costa, yang kini mengemas 25 gol di kompetisi La Liga, ikut memberikan kontribusi besar atas keberhasilan Atletico memuncaki klasemen sementara pada musim ini. Demi menjaga peluang untuk meraih gelar La Liga, pasukan Diego Simeone harus mengalahkan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, sehingga mereka bisa terus menjaga jarak dengan Barcelona dan Real Madrid, yang menguntitnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com